Thursday, July 25, 2013

Bocah 4 tahun ini jadi walikota Dorset, Amerika Serikat


Bocah 4 tahun ini jadi walikota Dorset, Amerika Serikat
Kategori Gaya Karir

Bobby Tufts walikota imut. ©Metro.co.uk/AP
230


Publik seringkali menyaksikan tingkah politikus yang bersikap seperti anak-anak. Namun beda kasus dengan yang ada di Dorset, Minnesota ini. Kota di Amerika ini memiliki walikota yang bertingkah seperti anak-anak, karena walikota mereka memang seorang anak berusia empat tahun.
Dia adalah Robert 'Bobby' Tufts, walikota Dorset yang bahkan belum bersekolah. Dalam biodatanya, Bobby menulis dua hal favoritnya yaitu es krim dan memancing. Tahun lalu, Bobby terpilih menjadi walikota untuk Dorset yang hanya dihuni oleh 28 orang, seperti dilansir oleh Metro (11/07).
walikota imut
Bobby Tufts, walikota imut berusia empat tahun
Uniknya, Bobby bahkan masih berusia tiga tahun ketika terpilih menjadi walikota. Bobby terpilih ketika masyarakat kota Dorset mengundi satu nama pada festival makanan Taste of Dorset yang diadakan setiap tahun. Nama yang muncul juga mendapat kesempatan menjadi walikota.
walikota imut
Bobby Tufts menyapa warganya
Kini, Bobby berusaha agar terpilih lagi menjadi walikota dalam pemilihan bulan depan. Tampaknya, dia juga telah berhasil mengambil hati warga Dorset yang selalu menyapanya dengan sebutan "Pak Walikota."
Apa jadinya ya jika salah satu kota di Indonesia juga memiliki walikota imut seperti Bobby?

0 komentar:

Post a Comment